Beranda Banyuasin Hadapi Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kapolsek Talang Kelapa

Hadapi Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kapolsek Talang Kelapa

88
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolsek Talang Kelapa AKP Sari Aprilya Rahmadani SH SIK  melaksanakan silaturahmi ke PPK setempat yang bertempat di Sekretariat PPK Talang Kelapa di Jalan Solok Kemas RT 21 RW 04 Kelurahan Tanah Mas Indah.

Setelah itu, Kapolsek melanjutkan silaturahminya ke Sekretariat Panwascam Talang Kelapa yang beralamat di Jalan Palembang – Betung Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (23/10/2023).

Hadir Panit Opsnal Intel Polsek Talang Kelapa IPDA Suherto, Ketua Panwascam Kecamatan Talang Kelapa Yuswono beserta anggota, Ketua PPK Talang Kelapa Heri Julianto SE beserta anggota, dan personel Polsek Talang Kelapa.

Ketua PPK Talang Kelapa Heri Julianto menyampaikan bahwa di Kecamatan Talang Kelapa terdapat 19 kelurahan / desa dengan jumlah mata pilih sebanyak 107.500.

“Untuk anggota PPS sebanyak 57, TPS sebanyak 450, KPPS sebanyak 3.150, dan Linmas sebanyak  900,” kata Julianto.

Sementara Kapolsek Talang Kelapa AKP Sari Aprilya Rahmadani dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus koordinasi pihaknya dengan PPK dan Panwascam Talang Kelapa terkait kegiatan rangkaian Pemilu tahun 2024.

Dengan banyaknya TPS dan jumlah mata pilih, ia berharap semoga Pemilu khususnya di Kecamatan Talang Kelapa dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala.

“Mewakili Kapolres Banyuasin, meminta bantuan dan kerjasama kepada PPK dan Panwascam Kecamatan Talang Kelapa pada rangkaian Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan lancar serta kondusif,” harap Kapolsek.

“Dan jika ada hal yang tidak sesuai dengan aturan, mungkin dapat diinformasikan kepada Polsek Talang Kelapa untuk mencari solusi secara bersama-sama,” tutup dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here