Beranda Musi Rawas Utara Calon Kades Noman Baru Musta Zamaah Siapkan 7 Program Pro Rakyat

Calon Kades Noman Baru Musta Zamaah Siapkan 7 Program Pro Rakyat

168
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Musta Zamaah yang merupakan calon Kepala Desa (Kades) Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dengan nomor urut satu (1) ini mengaku, menjadi seorang kades itu adalah sebuah keterpanggilan atas kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya siap menghibahkan serta mengabdikan dari selama 6 tahun kedepan apabila terpilih menjadi Kades Noman Baru,” ungkap Musta Zamaah kepada media online ini, Ahad (1/10/2023).

Apabila dirinya terpilih menjadi Kades Noman Baru, maka selama 6 tahun kedepan akan mempersiapkan program pro rakyat diantaranya:

  1. Membangun Gedung Olahraga Terpadu Berstandar Nasional (tanah sudah disiapkan di KP 6).
  2. Berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu (sedang berjalan saat ini).
  3. Mempersiapkan ambulans desa bagi warga Desa Noman Baru yang ingin berobat keluar desa.
  4. Mengembalikan bantuan untuk ibu hamil dan menyusui.
  5. PKH dan BLT tepat sasaran, yaitu orang yang benar-benar tidak mampu yang layak menerimanya.
  6. Bantuan anak sekolah (berprestasi).
  7. Bantuan tahfidz Quran untuk hafiz dan hafiza di Desa Noman Baru.

“Program pro rakyat ini akan menjadi pokok utama selama 6 tahun kedepan, apabila saya terpilih menjadi Kades Noman Baru,” ungkap Musta Zamaah.

Namun, lanjut Zamaah, setiap program pembangunan nantinya akan diadakan musyawarah mufakat terlebih dahulu bersama masyarakat di desa dan BPD, agar setiap pembangunannya nanti bisa bermanfaat bagi warga serta tidak terlihat asal-asalan.

“Jadi apabila saya terpilih menjadi Kades Noman Baru, nanti saya tidak mencari keuntungan secara pribadi, namun benar-benar ingin membangun serta mengabdi untuk Desa Noman Baru. Mohon doa dan pilihannya kepada seluruh masyarakat Desa Noman Baru, jangan ragu memilih saya, nomor urut 1 Musta Zamaah,” tutup Musta Zamaah.

Perlu diketahui bahwa pemilihan kades (pilkades) secara serentak di Kabupaten Muratara akan digelar pada pada 31 Oktober tahun 2023. (Hk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here