Beranda OKI Madira Kapolres OKI Jalin Silaturahmi dengan 3 Mantan Terpidana Teroris

Kapolres OKI Jalin Silaturahmi dengan 3 Mantan Terpidana Teroris

239
0
BERBAGI
Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK SH MH saat silaturahmi dengan 3 (tiga) orang mantan terpidana teroris di Padepokan PSHT Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, Jumat (3/9). [Sumber Foto : Polres OKI]

Kayuagung, Beritakajang.com – Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK SH MH melaksanakan silaturahmi dengan 3 (tiga) orang mantan terpidana teroris yang berdomisili di Kabupaten OKI, bertempat di Padepokan PSHT Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, Jumat (3/9).

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Agus Prihandika SH SIK, Kasat Binmas AKP Rohima, Kasat Lantas AKP Johan Suseno SIK MIK, Kasat Intelkam IPTU Dwirudin SH, Kapolsek Lempuing IPTU Dwi Hariayanto, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur Dr. KH. Syamsudin S.P.Di M.P.di dan Ketua Pengurus Cabang PSHT OKI.

Pada kesempatan tersebut Kapolres OKI memberikan bantuan sembako kepada yang bersangkutan, serta berpesan untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Dan bila ada keluarga yang belum melakukan vaksin, silahkan nanti datang pada saat pelaksanaan vaksin serentak di Ponpes An-Nur Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing OKI,” tutur AKBP Dili Yanto. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here