Beranda Palembang Jadi Tuan Rumah Ajang Olimpiade Sains, PGRI Sumsel Targetkan Juara Umum

Jadi Tuan Rumah Ajang Olimpiade Sains, PGRI Sumsel Targetkan Juara Umum

96
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – PGRI Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih menjadi tuan rumah ajang Olimpiade Sains yang akan diselenggarakan pada 7 sampai 9 September 2023 di Stadion Sport City Jakabaring (JSJ).

Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto dan Ketua Perwakilan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Sumsel Hasanuddin didampingi Humas PGRI Mulyadi mengatakan, Olimpiade Sains tersebut terdiri dari 15 mata pelajaran yang diikuti 168 siswa SMP, SMA, dan SMK tingkat nasional.

“Target kita tetap menjadi juara umum dengan memperoleh juara tropi bergilir. Adapun siswa pemenang Olimpiade Sains akan mendapatkan medali dan uang pembinaan,” ujar Hasanuddin ketika dijumpai di Gedung PGRI, Selasa (5/9/2023).

Sementara itu, Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto berterima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru dalam menyukseskan pelaksanaan Olimpiade Sains PGRI ke-1 tahun 2023.

“Dukungan dari Pak Gubernur merupakan spirit bagi kami sebagai tuan rumah. Kami targetkan sukses dalam pelaksanaan dan sukses prestasi,” ujar Ahmad Zulinto. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here