Beranda Banyuasin Penemuan Tengkorak Manusia di Mobil Hampir Menemukan Titik Terang

Penemuan Tengkorak Manusia di Mobil Hampir Menemukan Titik Terang

280
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Penemuan tengkorak manusia dalam mobil yang terjebak di aliran kanal di Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi pada tanggal 3 Maret 2021 yang lalu, hampir menemukan titik terang.

Pihak keluarga juga sudah didatangkan dari Ujung Tanjung Kabupaten Banyuasin untuk melakukan tes DNA demi mencari kecocokan terhadap penemuan tulang belulang yang ditemukan tersebut.

Tes DNA dilakukan oleh pihak keluarga mulai dari ibu kandung, paman dari korban yang diduga Tengku Rian. Untuk sekarang pihak keluarga masih menunggu hasil tes DNA dan Forensik dari Rumah Sakit Bayangkara Provinsi Jambi.

Disisi lain, pihak keluarga sangat menyayangkan bahwa pihak perusahan TCMW sudah 1 tahun 3 bulan tidak pernah memberi kabar kepada keluarga yang di duga Tengku Rian tersebut. Bahkan sudah viral di media sosial pun sampai sekarang belum ada pihak perusahaan mendatangi secara langsung pihak keluarga atau silaturahmi.

Hal tersebut menjadi pertanyaan pihak keluarga apa sebenarnya yang terjadi. Kenapa selama 1 tahun 3 bulan ini tidak ada kabar sama sekali dari pihak perusahaan ke keluarga Tengku Rian. Setelah viral, baru keluarga mengetahui kalau penemuan mobil beserta tulang belulang tersebut terduga Tengku Rian.

Pidum Tanjung Jabung Timur akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan tersebut. “Polisi saat ini juga sedang mengumpulkan barang bukti lain yang diduga kecelakaan tunggal atau dibunuh,” kata Jonh Purba. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here