Beranda Palembang Komandan Korem 044/Gapo Paparkan Pembangunan ZI ke Kementerian PANRB

Komandan Korem 044/Gapo Paparkan Pembangunan ZI ke Kementerian PANRB

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika SIP M.Si M.Tr (Han) memaparkan pembangunan Zona Integritas (ZI) Korem 044/Gapo kepada Kementerian PANRB pada desk evaluasi yang diselenggarakan hari ini, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo, Selasa (5/9/2023).

Korem 044/Gapo merupakan satu-satunya Satker TNI AD dibawah Kodam II/Sriwijaya yang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan desk evaluasi pada pembangunan ZI.

Danrem 044/Gapo memaparkan perkembangan pembangunan ZI meliputi reform pada enam komponen pengungkit, mitigasi risiko khususnya terkait integritas dan inovasi-inovasi yang dilakukan.

Keenam komponen pengungkit tersebut antara lain manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Danrem 044/Gapo saat paparan menjelaskan, untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pihaknya sangat berkomitmen mewujudkan Korem 044/Gapo yang Produktif (Profesional, Peduli, Kreatif dan Antisipatif).

“Profesional yaitu mampu melaksanakan tugas dengan efektif dan efisien. Peduli merupakan sikap keberpihakan diri terhadap lingkungan dan masyarakat, Kreatif suatu upaya menciptakan hal-hal dan cara yang baru serta antisipatif, selalu tanggap terhadap sesuatu yang sedang dan akan terjadi. Pembangunan Zona Integritas ini merupakan upaya untuk pemberantasan dan pencegahan korupsi serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here