Beranda Palembang Bersama Pengurus Budha Tzu Chi, Polsek Kertapati Gelar Sosialisasi Pengobatan Gratis

Bersama Pengurus Budha Tzu Chi, Polsek Kertapati Gelar Sosialisasi Pengobatan Gratis

124
0
BERBAGI
Bersama pengurus Budha Tzu Chi, jajaran Polsek Kertapati Palembang menggelar kegiatan sosialisasi pengobatan gratis kepada warga, Kamis (24/11/2022) kemarin. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Bersama pengurus Budha Tzu Chi, jajaran Polsek Kertapati Palembang menggelar kegiatan sosialisasi pengobatan gratis kepada warga, Kamis (24/11/2022) kemarin.

Kegiatan ini sendiri bertempat di PT Remco, Jalan Ki Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Budha Tzu Chi ini dalam rangka menyambut HUT Yayasan Budha Tzu Chi,” jelas Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Alfredo Hidayat saat ditemui, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan pendataan dan pengobatan gratis ini, lanjut Alfredo, meliputi penyakit katarak, hernia, bibir sumbing dan benjolan. Dimana nantinya akan didata, kemudian pelaksanaan operasi penyakit yang dimaksud akan dilaksanakan serentak pada tanggal 25 sampai 27 November di RS Bhayangkara Palembang.

“Untuk jumlah masyarakat yang sudah terdata sebanyak 12 orang, dengan rincian 8 orang penyakit katarak, 2 orang penyakit bibir sumbing, dan 2 orang benjolan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here