Beranda Musi Banyuasin Peringati HUT RI ke-78, Senam Aerobik Bersama di Muba Bertabur Hadiah

Peringati HUT RI ke-78, Senam Aerobik Bersama di Muba Bertabur Hadiah

132
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Meriah dan bertabur hadiah, suasana inilah yang terlihat di halaman Rumah Gambo Kabupaten Musi Banyuasin saat melakukan senam aerobik bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan senam aerobik bersama tersebut dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH M.Hum.

“Senam aerobik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Selain senam aerobik bersama, pada kesempatan ini juga dibagikan hadiah untuk menambah semangat yang mengikuti senam,” ungkapnya.

Sementara, ketua pelaksana sekaligus Kepala Disdagperin Muba Azizah S.Sos MT menyampaikan, kegiatan senam aerobik bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar kita semua.

“Paling tidak sekali seminggu, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan segar. Apalagi pada senam bersama kali ini juga dibagikan doorprize atau hadiah,” jelas dia.

“Adapun hadiah utama dari doorprize ini ada sepeda gunung, kipas angin, kompor gas dan masih banyak lagi. Kegiatan ini juga disponsori dari berbagai pihak seperti DPPA Muba, Dispopar Muba, Perwosi Muba dan Bagian Hukum Setda Muba,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here