Beranda Musi Banyuasin RAK HMI Komisariat Serasan Sekate Resmi Dimulai

RAK HMI Komisariat Serasan Sekate Resmi Dimulai

133
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi M.Si diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H. Yudi Herzandi SH MH membuka secara langsung rapat anggota komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Serasan Sekate, Jumat (4/7/2023).

Dalam sambutannya, Yudi Herzandi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muba menyambut baik RAK HMI Komisariat Serasan Sekate, dan berharap dapat berjalan lancar serta menghasilkan program-program yang dibutuhkan di tengah masyarakat.

“Melalui momentum ini, semoga dapat menghasilkan pemimpin profesional intelektual dan memiliki loyalitas untuk membuat komisariat ini lebih maju lagi kedepannya,” ujar Yudi.

Ia juga menyampaikan bahwa kunci utama dalam memajukan organisasi kearah yang lebih baik ialah menjaga kerjasama, kekompakan dan komitmen.

“Kami harap bisa merekomendasikan program kerja yang lebih baik sehingga kualitas keintelektualan kader-kader ditingkatkan dan mampu bersaing untuk kemajuan HMI Komisariat Serasan Sekate,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here