Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TB/AS

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TB/AS

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Danlanal TB/AS dari Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE D.W.C kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha SE M. Tr. Opsla di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran.

Bupati Asahan Surya BSc dalam acara tersebut mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan ini, seperti kegiatan Kampung Bahari Nusantara TNI AL yang dilaksanakan di Desa Silo Bonto pada tahun 2023.

“Kita telah menjalin koordinasi dan kerjasama dengan baik, serta pemeliharaan kondisi daerah yang senantiasa kondusif. Kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut,” katanya, Rabu (18/10/2023) malam.

Kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha beserta ibu dan keluarga, Bupati mengatakan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan dan unsur Forkopimda memberikan cinderamata kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang dan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, yang diikuti oleh tamu undangan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here