Beranda Hukum & Kriminal 37 Pengunjung Cafe RD yang Positif Narkoba Diserahkan ke BNNP Sumsel

37 Pengunjung Cafe RD yang Positif Narkoba Diserahkan ke BNNP Sumsel

247
0
BERBAGI
Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan pengunjung Cafe RD di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang yang terjaring razia oleh Satres Narkoba Polrestabes Palembang dan dinyatakan positif narkoba pada Ahad (12/9) lalu, diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi mengatakan, dalam razia yang digelar itu ada sekitar 37 pengunjung yang dinyatakan positif.

“Kita mengirim puluhan orang yang positif narkoba jenis pil ekstasi berdasarkan tes urine dan pemeriksaan awal, ke BNNP Sumsel,” ujarnya, Selasa (14/9).

AKBP Andi menjelaskan, pihaknya hanya menyerahkan puluhan orang yang terdiri 25 laki-laki dan 17 orang perempuan ke BNNP Sumsel. “Nanti di sana (BNNP Sumsel -red), yang menentukan baik mereka direhab atau seperti apapun tindakannya, itu kita serahkan kepada mereka,” kata dia.

Lanjut dia mengatakan, menurut informasi yang didapat bahwa di Kampung Baru ada indikasi buka lagi. “Jadi kita tidak bosan-bosannya untuk menindak tegas cafe di Kampung Baru yang ketahuan buka,” aku dia.

“Jadi kita pastikan akan menindak tegas bagi cafe yang ketahuan yang masih beroperasi,” tukasnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here