Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Terus Pantau Logistik Pemilu

Pj. Bupati Banyuasin Terus Pantau Logistik Pemilu

57
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH terus melakukan sidak logistik Pemilu. Kali ini Hani meninjau di Kecamatan Rambutan yang didampingi langsung oleh Camat Mursal S.Ag M.Si, Ahad (11/2/2024).

Banyak pesan yang disampaikan kepada penyelenggara Pemilu, baik PPK dan penjaga keamanan logistik.

“Saya harap semua dapat berkontribusi dengan baik dalam pengamanan logistik, jaga kesehatan karena tinggal beberapa hari lagi Pemilu 2024 digelar. Saya tidak ingin ada yang jatuh sakit, jaga pola tidur dan makan,” tegasnya.

Camat Rambutan Mursal menyatakan kesiapan pemerintah kecamatan untuk memastikan agar logistik Pemilu di Rambutan tersalurkan dengan tepat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami siap berkoordinasi penuh sesuai arahan Pj. Bupati Banyuasin agar tercipta Pemilu 2024 yang aman dan damai serta zero konflik,” kata Mursal.

Setelah itu, Pj. Bupati Banyuasin memantau Puskesmas Sungai Dua untuk memastikan penyelenggara Pemilu mendapatkan layanan kesehatan.

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyiapkan tim kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada penyelenggara Pemilu selama menjelang dan pemilihan umum berlangsung, ” paparnya.

“Untuk itu, saya ingin memastikan penuh mereka mendapatkan pelayanan dengan baik. Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi dan saya sangat mengapresiasi penuh. Mari kita ciptakan Pemilu 2024 aman dan damai serta zero konflik,” tutupnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here