Beranda Asahan Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Pulau Rakyat

Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Pulau Rakyat

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya meresmikan gedung kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang berlokasi Desa Pulau Rakyat Tua Asahan.

Peresmian gedung kantor yang baru dibangun itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya.

Dengan gedung baru yang dimiliki diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, misalnya dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Semoga dengan gedung kantor yang baru ini dapat diiringi dengan inovasi-inovasi terbaru juga serta prestasi kerja yang berintegritas dengan memberikan pelayanan yang ramah dan profesional,” tukas Bupati, Selasa (18/7/2023).

Bupati juga mengimbau seluruh jajaran Kecamatan Pulau Rakyat untuk tidak membuat alur birokrasi pelayanan yang berbelit-belit.

“Dengan integritas dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan,” pungkasya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here