Beranda Asahan Wabup Asahan Apresiasi Bukit Barisan Expo 2023

Wabup Asahan Apresiasi Bukit Barisan Expo 2023

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi Bukit Barisan Expo 2023 yang digelar Kodam I/BB di Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kodam I/BB itu membuat masyarakat menjadi tahu alutsista TNI, dengan begitu kecintaan masyarakat terhadap TNI pun semakin besar.

“Melalui kegiatan ini kita dapat mengetahui bagaimana inovasi teknologi dan karya-karya yang dibuat oleh TNI,” ujar Taufik usai mengikuti acara pembukaan Bukit Barisan Expo 2023, Ahad (16/7/2023).

Pemerintah Kabupaten Asahan, katanya, berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI atas kerja keras dan sumbangsihnya dalam menjaga kedaulatan negara. Pihaknya pun sangat menyambut baik serta mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan expo tersebut.

Taufik berharap, kedepannya sinergitas bersama antara jajaran Kodam I/BB dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota, khususnya dengan Kabupaten Asahan semakin terjalin akrab dan dapat sejalan dengan program-program pembangunan.

“Saya berharap kita dapat menjalin ikatan yang semakin akrab sehingga program pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan dan hambatan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin SE M.Si, jajaran Kodam I/BB, perwakilan dari Forkopimda Sumut, kepala daerah se-Sumut, Ketua PASI Sumut dan masyarakat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here