Beranda Palembang Payo Wong Kito, Ikuti dan Ramaikan Palembang Half Marathon 2023 Besok

Payo Wong Kito, Ikuti dan Ramaikan Palembang Half Marathon 2023 Besok

121
0
BERBAGI
Palembang Half Marathon 2023 (Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Kabar baik bagi para penyuka olahraga lari, pelari atau runners di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Besok pada Ahad (9/7/2023), akan digelar Palembang Half Marathon yang dipusatkan di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang.

Kegiatan yang merupakan kerjasama Dinas Olahraga (Dispora) Palembang, Dinas Pariwisata Kota Palembang dan Charming Palembang akan digelar di kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispora) Kota Palembang, Sulaiman Amin, mengajak masyarakat terutama penyuka olahraga lari atau pelari guna meramaikan Palembang Half Marathon 2023.

Kegiatan yang merupakan wisata olahraga atau sports tourism ini diharapkan menjadi bagian mengenal wisata kota Palembang sembari berolahraga.

“Saya mengajak berbagai masyarakat untuk mengikuti sekaligus menyaksikan Palembang Half Marathon 2023 yang dipusatkan di kawasan Jakabaring Sport City Palembang sebagai bagian dari sport tourism kota Palembang,” ujarnya, Sabtu (8/7/2023).

Palembang Half Marathon akan memulai garis start dan mengakhiri finish di Jakabaring Sport City dengan tiga kategori, yakni 5K, 10K dan 21K.

Untuk kategori 5K akan dimulai garis start pada 05.30 WIB, sedangkan kategori 10K akan start pada pukul 05.15 WIB dan kategori 21K akan memulai start pada pukul 05.00 WIB.

“Palembang Half Marathon 2023 ini pun diharapkan juga mengenalkan wisata kota Palembang, kepada para peserta,” imbuh Sulaiman Amin. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here