Beranda Palembang Viral Petugas Dimaki Sopir, Kasat Lantas Polrestabes Palembang: Segera Kita Cari

Viral Petugas Dimaki Sopir, Kasat Lantas Polrestabes Palembang: Segera Kita Cari

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sempat viral di sosial media petugas kepolisian yang dimaki oleh seorang pengemudi mobil jenis Toyota Calya pada saat akan diperiksa, yang terjadi di Jalan Tengkuruk Permai Kecamatan Ilir TimurĀ  (IT) II Palembang, Selasa (26/7) siang. Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut menimpa anggotanya.

“Saat itu anggota kita sedang melakukan giat penertiban lalu lintas. Mencurigai hal tersebut, anggota kita menghampiri, memeriksa kelengkapan kendaraan. Namun, saat akan diperiksa dia tidak mau, sambil melontarkan kata-kata tak pantas dan memaki petugas kita,” katanya saat ditemui di simpang Empat RS Charitas Palembang, Kamis (28/7).

Kompol Rendy mengatakan, ia akan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polrestabes Palembang dan segera membuat laporan kejadian tersebut. Untuk melacak keberadaan pengemudi dan kendaraan tersebut.

“Kita belum mengetahui identitas pelaku dan masih dilacak mobil, namun CCTV sudah kita pegang, wajahnya terlihat jelas dan akan kita perjelas lagi ke Lafbor, lalu akan kita cocokkan lagi wajah dan mobil,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here