Beranda Nasional Ditunjuk Sebagai Ketua Harian, Ini Kata Ade Mulyana Terkait Mubeslub II PP...

Ditunjuk Sebagai Ketua Harian, Ini Kata Ade Mulyana Terkait Mubeslub II PP IWO

185
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/IWO)

Jakarta, Beritakajang.com – Berdasarkan surat nomor : 013/SKep/PP-IWO/VII/2023, PP IWO resmi menunjuk Ade Mulyana sebagai Ketua Harian, Ahad (2/7/2023).

Penunjukan Ade Mulyana bukan tanpa sebab, dimana tugas yang berat harus dilalui guna menyukseskan proses Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) II PP IWO nantinya.

Diketahui, Sosok Ade Mulyana adalah salah satu jebolan uji kompetensi wartawan (UKW) utama sejak tahun 2018 lalu. Dia adalah salah satu dari sekian banyak pendiri IWO yang masih aktif dan berperan memajukan roda organisasi yang berdiri 8 Agustus 2012 silam.

Saat disinggung mengenai penunjukan dirinya, Ade Mulyana mengaku untuk fokus sukseskan Mubeslub.

“Sukses adalah melakukan, berusaha, bukan soal lain. Kita bisa melakukan apa saja tapi tidak semuanya. Prioritaskan yang terbaik. Mubeslub adalah refleksi kita, refleksi ikatan, untuk IWO menjadi yang terbaik,” jelas dia.

Ade Mulyana juga menjawab rumor soal rencana penyelenggaraan mubeslub, mubes lain, mubes tandingan atau sejenisnya. Dia memastikan IWO adalah rumah bersama seluruh anggota ikatan.

“Nggak ada mubeslub, mubes lain, mubes ‘tandingan’, atau apalah namanya. Yang disini IWO, disana IWO, kita semua IWO. Yang ada adalah Mubeslub II 2023. Titik,” kata Ade Mulyana.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan surat bernomor 013/SKep/PP-IWO/VII/2023 tersebut, menetapkan dan menugaskan Ade Mulyana sebagai Ketua Harian Pengurus Pusat IWO. Kemudian, poin kedua menetapkan dan menugaskan Dwi Christianto sebagai pendamping steering commite (SC) Mubeslub II lanjutan.

Kemudian, poin ketiga menetapkan dan menugaskan saudara Telly Nathalia sebagai pendamping organizing commite (OC) Mubeslub II lanjutan. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here