Beranda Palembang Satlantas Polrestabes Palembang Gelar Pelatihan Safety Riding di Kambang Iwak

Satlantas Polrestabes Palembang Gelar Pelatihan Safety Riding di Kambang Iwak

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Berikan pengetahuan dengan baik dan selamat saat berkendara, Satlantas Polrestabes Palembang menggelar kegiatan pelatihan safety riding di Kambang Iwak depan Rumah Dinas Walikota Palembang, Ahad (2/7/2023) pagi.

Acara tersebut turut dihadiri Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra, Kasubnit 2 dan 3 Kamsel Satlantas Polrestabes Palembang, dan ratusan masyarakat peserta safety riding.

“Kegiatan safety riding bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam berkendara yang baik, dan juga memberikan edukasi agar warga menjadi pengemudi yang berkeselamatan,” ujar Kombes Pol. Harryo Sugihhartono kepada wartawan.

Di tempat sama, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, kegiatan safety riding ini selain memberikan pelatihan, juga penyematan pin pelopor dan pembagian helm kepada perwakilan peserta.

“Kegiatan ini juga ada door prize. Selama pelatihan safety riding situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjutnya, kegiatan safety riding dalam HUT Bhayangkara ke-77 ini diperuntukkan bagi masyarakat Kota Palembang.

“Peserta yang datang sangat ramai, terutama pengendara ojek online (ojol), dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan sampai selesai,” jelas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here