Beranda Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib Siap Lanjutkan Program Kerja Kapolrestabes Palembang yang Lama

Kombes Pol. Mokhamad Ngajib Siap Lanjutkan Program Kerja Kapolrestabes Palembang yang Lama

556
0
BERBAGI
Prosesi foto bersama dalam rangka pisah sambut Kapolrestabes Kota Palembang. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Pisah sambut Kapolrestabes Kota Palembang berlangsung di halaman depan Mapolrestabes Palembang, Sabtu (8/1) pagi. Dari Kapolrestabes yang lama Kombes Pol. Irvan Prawira Satya Putra SIK M.Si CPHR sekarang diganti Kombes Pol. Mokhamad Ngajib SIK.

Kombes Pol. Mokhamad Ngajib mengatakan, tentunya akan melanjutkan dari program, kegiatan, juga prestasi dan inovasi Kapolrestabes yang lama.

“Tentunya kita akan menciptakan Polri yang Presisi sebagaimana visi dari Bapak Kapolri,” ujarnya saat diwawancarai usai upacara pisah sambut, Sabtu (8/1).

Lanjut Mokhamad Ngajib menjelaskan, dirinya mempunyai komitmen akan mewujudkan kepada seluruh anggota di Polrestabes Palembang berkomitmen Polri yang presisi dengan mengutamakan berani, jujur, dan bertanggung jawab.

“Berani, profesional dan prosedural, jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan undang – undang yang berlaku. Bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, dan bertanggung jawab kepada Tuhan,” kata Mokhamad Ngajib.

Lebih jauh Mokhamad Ngajib menerangkan juga kita harus menjaga kamtibmas.

“Keselamatan masyarakat adalah itu yang utama, sehingga komitmen kita tadi berani, jujur, dan bertanggung jawab. Dan juga mewujudkan Kota Palembang ini kondusif, aman dan terkendali. Serta di masa Covid – 19 saat ini kita akan menegakkan protokol kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi,” ungkapnya.

Masih katanya, dirinya terkhusus di Kota Palembang ini, untuk menjadi perhatian kepada kasus – kasus terutama 3C (curat, curas, curanmor), itu akan kita tegakkan.

“Tentunya kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” tegasnya.

Seluruh program yang sudah dibuat yang baik dan bagus dari Kapolrestabes yang lama akan dilanjutkan.

“Program yang sudah dibuat yang baik dan bagus akan kita lanjutkan dan akan di tingkatkan,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here