Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Talang Ubi Lakukan Pengamanan Sholat Ied di Masjid Syuhada Handayani Mulya

Polsek Talang Ubi Lakukan Pengamanan Sholat Ied di Masjid Syuhada Handayani Mulya

156
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi melakukan pengamanan di Masjid Syuhada Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut dikoordinir oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH didampingi oleh IPDA Anugrahwijaya SH (Padal), AIPDA Muhammad Yusuf, Bripka Hary Prasetyo, Brigadir Dhefri Saputra, Bripda Dika Aryanto, Bripda Diki Subaki, Bripda Muhammad Alfarizi serta Bripda Oki Fatoni.

Kapolsek mengatakan bahwa pengamanan ini adalah untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan bagi umat muslim yang melaksanakan sholat Ied.

“Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan meminimalisir terjadinya kriminalitas. Ini juga merupakan salah satu upaya Polsek Talang Ubi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas Kompol A. Darmawan.

Diharapkan, kata dia, dengan adanya pengamanan dari Polsek Talang Ubi ini umat muslim dapat melaksanakan sholat Ied dengan aman, nyaman, dan lancar di masjid. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here