Beranda Musi Banyuasin Vaksinasi Gotong-royong Muba Beri Jatah 16.100 Dosis Vaksin Warga

Vaksinasi Gotong-royong Muba Beri Jatah 16.100 Dosis Vaksin Warga

309
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Musi Banyuasin menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat, Sabtu [26/6].

Dengan menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi yang digelar Polres Musi Banyuasin bersama pemkab dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Wakil Bupati Musi Banyuasin.

Kegiatan yang digelar Polres Musi Banyuasin ini begitu antusias diikuti oleh warga masyarakat dengan kehadiran mereka di lokasi vaksinasi.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SHSIK, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, serta perwakilan Kajari Muba melakukan pemantauan melalui zoom meeting diseluruh kecamatan yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Presiden Jokowi yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan kita sendiri menggelar kegiatan ini diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Sebanyak 16.100 dosis vaksin telah disiapkan yang akan digelar selama empat hari dan ini telah melebihi target sebayak 3000 vaksin yang kita siapkan dihari pertama ini, namun tetap akan kita layani masyarakat yang datang untuk vaksin, antusias masyarakat sangat besar untuk hidup sehat,” ujar Erlin.

Sementara, Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi saat diwawancarai mengatakan, bahwa kami sangan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Muba.

“Acara seperti ini patut dicontoh untuk percepatan vaksinasi kreatif, antusiasme masyarakat saya yakin untuk vaksin hari ini lebih dari 3000. Saya intruksikan Dinas Kesehatan agar terus melanjutkan vaksin ini dan berkordinasi dengan Polres dan Polsek setempat,” kata dia.

Lanjut Wabup untuk vaksinasi hari ini berusia 18 tahun ke atas dan ber KTP Musi Banyuasin..(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here