Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polres PALI Potong 4 Ekor Hewan Kurban

Polres PALI Potong 4 Ekor Hewan Kurban

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin beserta Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Ratna Khairu dan jajaran ikut berkurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Kamis (29/6/2023).

Giat yang diadakan setelah menunaikan ibadah sholat Idul Adha ini diadakan di halaman samping Masjid Jami As Sya’Iddiyah, jalan lingkar menuju ke Polres PALI.

“Alhamdulillah hasil dari pemotongan hewan kurban tahun ini, kita akhirnya bisa berbagi 150 kantong daging kepada personel Polres PALI, masyarakat sekitar Polres PALI dan panitia pelaksana maupun kepada masyarakat yang membantu.” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH seusai pembagian daging kurban.

Bintang (23), salah seorang warga setempat, merasa sangat senang ia bisa membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut.

“Alhamdulillah, tadi saya sempat membantu memotong daging, lalu menimbang berat dari perkantong yang isinya rata-rata 1,5 Kg. Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolres PALI dan jajaran,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here