Beranda Banyuasin Semarakkan HUT ke-20, Pemkab Banyuasin Gelar Lomba Jalan Santai

Semarakkan HUT ke-20, Pemkab Banyuasin Gelar Lomba Jalan Santai

266
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin yang ke-20, pemerintah kabupaten setempat menggelar lomba jalan santai bertabur doorprize yang diikuti oleh ribuan masyarakat, Jumat (25/3).

Jalan santai yang dimulai dari alun-alun Taman Kota Pangkalan Balai ini dibuka langsung oleh Bupati Askolani, Wakil Bupati Slamet Somosentono, Sekretaris Daerah Senen Har dan sejumlah Kepala OPD Banyuasin, dengan berjalan santai mengelilingi jalan lingkar dan finish di taman kota kembali.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Askolani mengatakan, dari kegiatan ini antusias masyarakat cukup tinggi, terlihat dari ribuan masyarakat yang ikut serta dalam lomba jalan santai. Apalagi sudah hampir 2 tahun tidak ada kegiatan seperti ini.

“Alhamdulillah hari ini sukses, selain jalan santai, ada banyak lomba lainnya untuk memeriahkan HUT Banyuasin yang ke-20. Tentunya masyarakat sangat antusias menyambut HUT Banyuasin ini,” katanya usai membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Tentunya untuk menyambut hari lahir Banyuasin, pemerintah kabupaten menggelar berbagai macam acara dan lomba seremonial yang dibuka untuk masyarakat.

“Ada lomba olahraga tradisional masyarakat, lomba mancing, motorcross, dan akan ada kegiatan lainnya seperti panggung hiburan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here