Beranda Musirawas Wakapolres Mura Hadiri Peresmian Rehab RTLH

Wakapolres Mura Hadiri Peresmian Rehab RTLH

686
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin menghadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sumarno. Dimana rumah Sumarno terletak di Kampung 5, Sungai Layang, di Desa Suka Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (29/6).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kepala Disperkim, Nitto Mafilindo, Plt Camat STL Ulu Terawas, Rahmat Winata, Pjs Kades Sukakarya, Jumhuri dan warga Desa Sukakarya.

“Peresmiaan, RTLH milik, Sumarno ini merupakan, salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75,” kata Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin, Rabu (30/6).

Wakapolres menjelaskan, kepada, Sumarno yang rumahnya telah dibedah dan diresmikan harus bersyukur dan menjaga rumahnya dengan sebaik-baiknya. “Semoga membawa barokah dan menjadi istana yang paling indah dan bisa meringankan beban warga,” ucap Kompol Ali Sadikin.

Senada disampaikan, Wabup Mura, Hj Suwarti mengatakan bahwa semoga dengan diresmikannya rumah baru ini, bisa membantu bapak Sumarno dan keluarga dalam tempat tinggal. “Namun, yang paling penting harus bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga bisa dilakukan bedah rumah ini,”kata Suwarti.

Sementara itu, Suwarno saat dimintai keterangan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Polres Mura dan Pemda Mura, karena telah melakukan perehaban rumahnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Mura dan Pemda Mura atas bantuannya, sehingga kami mempunyai rumah baru,” tutupnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here