Beranda Asahan Wabup Asahan Hadiri Kejuaraan Karate INKANAS se-Sumatera Pantai Timur

Wabup Asahan Hadiri Kejuaraan Karate INKANAS se-Sumatera Pantai Timur

161
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengikuti rangkaian kegiatan kejuaraan INKANAS se-Sumatera Pantai Timur yang dilaksanakan Universitas Asahan bekerja sama dengan INKANAS Kabupaten Asahan, dipusatkan di Gedung Serbaguna Kisaran.

Dalam acara tersebut, Wabup Asahan menerima sabuk hitam dan kehormatan dari majelis tinggi dewan guru INKANAS Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan berharap melalui kegiatan itu akan lahir atlet yang bisa mewakili Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara dalam even-even yang lebih besar.

Wabup juga mengatakan, kegiatan karate merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat bertanding, kalah dan menang adalah hal yang biasa, terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik,” ujar Wabup memotivasi.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan dan Ketua INKANAS Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here