Beranda Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Ikut Dukung Pakde Slamet Maju Calon Bupati Banyuasin

dr. Sri Fitriyanti Ikut Dukung Pakde Slamet Maju Calon Bupati Banyuasin

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dukungan untuk mantan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 Slamet Somosentono SH maju sebagai calon Bupati Banyuasin dalam Pemilukada 2024, mendapat restu dari orang terdekatnya.

Dia adalah dr. Sri Fitriyanti, sosok yang dikenal bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin yang merupakan calon legislatif provinsi dari PKB nomor 3 dapil Kabupaten Banyuasin.

Dikatakan dr. Fitri, panggilan akrabnya, niat Pakde Slamet untuk maju sebagai calon Bupati Banyuasin sudah ada hitung-hitungan politik, keputusan itu kembali pada beliau.

Mantan Ketua TP PKK Banyuasin yang memiliki kedekatan emosional dan tidak mempersoalkan Pakde Slamet maju untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung. Alasannya, Pakde maju karena beliau tahu kondisi Banyuasin dan pasti punya rencana kedepan yang lebih baik.

“Saya dengan Pakde Slamet sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, dan perjalanan politik beliau juga saya tahu betul. Ya apapun keputusan Pakde, saya sebagai anak pasti mendukung,” terangnya kepada awak media, Sabtu (2/12/2023).

Kendati demikian, pesta demokrasi di Kabupaten Banyuasin nanti, dr. Fitri mengharapkan siapapun bupatinya yang penting membawa dampak untuk masyarakat banyak, bukan untuk kelompok atau individu tertentu.

“Harus fokus kepada SDM itu sendiri dan kesejahteraan masyarakat luas,” tuturnya.

Menghadapi Pileg 2024, dr. Fitri yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif provinsi dari PKB nomor 3 dapil Banyuasin, tengah berjuang menarik simpati dan minta dukungan masyarakat.

“Jelas saya mau memperjuangkan harkat dan martabat perempuan, banyak kasus KDRT terjadi karena tidak bekerja seorang ibu dalam rumah tangga, dan saya mau membantu ibu untuk modal usaha berbentuk barang dan alat,” ungkapnya.

“Dan karena basic saya kesehatan, yang jelas akan saya buka konsul gratis masyarakat yang memang butuh berobat dan terkendala biaya konsul dokter yang mahal,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here