Beranda Ogan Komering Ilir Dalam Rangka HUT Korem 044/Gapo, Kodim 0402/OKI Gelar Karbak di TMP Kusuma...

Dalam Rangka HUT Korem 044/Gapo, Kodim 0402/OKI Gelar Karbak di TMP Kusuma Negara Kayuagung

119
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati HUT Korem 044/Gapo, Kodim 0402/OKI bersama siswa Pramuka Saka Wira Kartika gelar karya bakti (karbak) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kayuagung, Selasa (13/6/2023).

Komandan Kodim 0402/OKI dalam kegiatan ini diwakili oleh Letda Arm Zolimin mengatakan, bahwa hari ini melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar TMP Kusuma Negara Kayuagung, dengan harapan lingkungan dapat tercipta suasana yang bersih.

“Karya bakti yang digelar ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang, memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Danramil 402-01/Tanjung Lubuk menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan akan senantiasa menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan.

“Sekaligus bentuk penghormatan secara fisik terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara,” imbuhnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here