Beranda Musi Rawas Utara Muscab PP Muratara Diharapkan Mampu Lahirkan Gagasan serta Bersinergi dengan Mitra Kerja

Muscab PP Muratara Diharapkan Mampu Lahirkan Gagasan serta Bersinergi dengan Mitra Kerja

69
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III, Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Muratara, Sabtu (3/6/2023).

Muscab ke-III Kabupaten Muratara ini dihadiri 7 Ketua PAC serta seluruh anggotanya. Selain dari seluruh pengurus kabupaten dan kecamatan, hadir juga anggota DPRD Provinsi Sumsel, Kasat Intel Polres Muratara, Sekretaris Kesbangpol Muratara dan Pengurus PP Provinsi Sumsel.

Muscab ke-III dibuka langsung oleh Sekretaris Kesbangpol yang mewakili Pemerintah Kabupaten Muratara.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Muratara Indra Yani S.Pd M.Pd menyampaikan bahwa muscab adalah forum tertinggi tingkat kabupaten sebagai pengambil keputusan untuk menentukan Ketua MPC PP periode selanjutnya, serta kebijakan lainnya yang menyangkut kemajuan organisasi ini.

“Perlu saya katakan bahwa muscab adalah forum tertinggi untuk mengambil kebijakan dan keputusan tingkat kabupaten,” ujarnya.

Di acara yang sama, ketua MPW PP Provinsi Sumsel Fauzi H. Amro melalui zoom meeting menyampaikan, intinya muscab agar berjalan sukses sehingga organisasi yang lebih banyak bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini mampu memberi kontribusi serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah di dalam mengimplementasikan program pemda untuk kemajuan daerah.

“Selain itu bisa melahirkan gagasan yang bersinergi dengan seluruh mitra kerjanya,” tambah dia.

Di akhir pidatonya Fauzi mengatakan, hendaknya Ketua MPC PP Muratara yang terpilih nanti adalah bisa menahkodai dengan tangguh, bukan hanya untuk mengayomi para punggawanya akan tetapi arah kebijakan organisasi 4 tahun kedepan.

“Itu yang perlu dipikirkan oleh ketua terpilih,” pungkas dia. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here