Beranda Asahan Gelar Wisuda Akbar, Pemkab Asahan Apresiasi Ponpes Sirajul Mustofa

Gelar Wisuda Akbar, Pemkab Asahan Apresiasi Ponpes Sirajul Mustofa

103
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Kepala Dinas Pendidikan Asahan Drs. Suprianto menghadiri acara wisuda akbar dan khatam Quran angkatan I serta milad IV Pondok Pesantren (Ponpes) Sirajul Mustofa yang dilaksanakan di ponpes setempat di Kecamatan Silau Laut, Sabtu (3/6/2023).

Kehadiran Suprianto diacara tersebut mewakili Bupati Asahan, Surya. Dia menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan atas keberhasilan anak didik yang diwisuda dan khatam Quran angkatan I.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya ucapkan selamat atas milad IV Ponpes Sirajul Mustofa serta para orang tua dan para keluarga para wisudawan/wisudawati,” katanya.

Pemkab Asahan, sebutnya juga, berterima kasih kepada pimpinan dan juga Pengasuh Ponpes Sirajul Mustofa yang dengan serius dan konsisten membina para santri, tahfidz atau penghapal Alquran.

“Kami bangga dengan tekad para guru tahfidz yang dengan ikhlas dan istiqomah telah membimbing tanpa mengenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran bahkan materil demi tujuan mulia,” katanya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung SH SIK MH diwakili Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo, pimpinan dan pengasuh Pesantren Sirajul Mustafa, orang tua wisudwan, santri dan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here