Beranda Palembang Mantan Gubernur Bali Hingga Wawako Fitrianti Hadir Dalam Reuni Akbar SMAN 2...

Mantan Gubernur Bali Hingga Wawako Fitrianti Hadir Dalam Reuni Akbar SMAN 2 Palembang

185
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang com – Bertabur bintang dan prestasi semasa menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negari 2 Palembang Puncak Sekuning, ratusan alumni mulai dari angkatan tahun 1967-2010 bertemu dalam kenangan nostalgia reuni di Ballroom Golden, Ahad (21/5/2023).

Meskipun kehadirannya diwakilkan, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang dulu pernah menempuh ilmu pendidikan di sekolah tersebut, tetap berjalan meriah dengan bentuk dukungannya yang menyukseskan acara tersebut.

Selain itu, bintang alumni SMA Negeri 2 Palembang seperti Komjen Pol Purnawirawan I Made Mangku Pastika sekaligus mantan Gubernur Bali dua periode dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda serta Kepala Dinas Kominfo H. Edison, hadir pula dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah sebagai alumni angkatan 1994 saya merasa bersyukur bisa belajar dan menempah ilmu di SMA Negeri 2 Palembang. Jika kita lihat di atas banyak sekali angkatan saya, kakak dan ayunda yang menjadi bintang prestasi di sekolahan. Ya melalui reuni akbar dan silaturahmi ini semua angkatan dari tahun 1961 sampai 2010 hadir semua,” jelas Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Lanjutnya, ini adalah acara pertama kalinya dengan menghadirkan 43 angkatan SMA Negeri 2 Palembang dengan total peserta seribu. Bahkan informasi yang ia terima dari panitia hampir melebih target.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung dan terjalin kembali, sehingga komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga,” ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara itu, mantan Gubernur Bali dua periode I Made Mangku Pastika yang pernah bersekolah di SMA Negeri 2 Palembang ini menambahkan, jika banyak sekali orang asli Kota Palembang yang berhasil dan menjadi bintang. Seperti dalam dunia kepolisian, TNI , kepala daerah bahkan menteri sekalipun.

“Saat ini ditengah-tengah acara reuni ada adinda kita Fitri (Wakil Walikota Palembang) yang sukses dalam karirnya, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi walikota atau pun gubernur, yang penting ada semangat dan keberanian,” ungkapnya saat sambutan. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here