Beranda Penukal Abab Lematang Ilir 100 Aparat Gabungan Siap Amankan Pesta Rakyat HUT PALI ke-10 Tahun

100 Aparat Gabungan Siap Amankan Pesta Rakyat HUT PALI ke-10 Tahun

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke-10 tahun, pemerintah kabupaten setempat akan menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dengan tajuk Gebyar HUT ke-10 Tahun Kabupaten PALI.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukumnya, personel Polres PALI melaksanakan apel persiapan pengamanan malam pesta rakyat, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten PALI ke-10 tahun, bertempat di lapangan sepak bola Gelora Sepuluh November kompleks Pertamina Pendopo, Selasa (2/5/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Edwin Aristiano SE SIK MM MBA selaku koordinator pam mengatakan, sebanyak 100 aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pertamina, dan Brimob disiagakan untuk mengamankan malam pesta rakyat tersebut.

“Seluruh personel melaksanakan apel persiapan pengamanan merupakan salah satu kesiapsiagaan yang bertugas melakukan pengamanan pada acara pesta rakyat yang manghadirkan penyanyi dangdut Happy Asmara,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here