Beranda Palembang Ketua Hanura Sumsel Gelar Open House, Pererat Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

Ketua Hanura Sumsel Gelar Open House, Pererat Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

89
0
BERBAGI
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel silaturahmi bersama pengurus Partai Hanura Sumsel. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino Martin)

Palembang, Beritakajang.com – Di hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al-Azhar menggelar open house di kediaman pribadinya guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai serta warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, Senin (24/4/2023), acara open house masih berlangsung di kediamannya yang beralamat di Komplek Graha Perkasa Jalan Panglong Laut Kelurahan Talang Jambe Palembang.

Ahmad Al-Azhar selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumsel sekaligus Ketua KKI Sumsel ini menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat melaksanakan open house di hari ketiga lebaran tersebut.

“Alhamdulillah di hari ketiga Idul Fitri ini kami dapat melaksanakan open house, dimana dengan acara ini kita dapat bersilaturahmi bersama keluarga, kerabat, kader dan para pengurus Partai Hanura Sumsel,” ucapnya.

Lanjut Azhar mengatakan, bahwa dalam open house hari ini, Alhamdulillah banyak yang datang untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

“Alhamdulillah banyak yang hadir dalam acara open house yang kita gelar hari ini untuk bersilaturahmi, baik itu dari kawan-kawan alumni sekolah, tetangga, pengurus KKI Sumsel dan kader-kader Partai Hanura Sumsel,” terangnya lagi.

Azhar berharap hari raya ini dapat menjadi momentum mempererat tali persaudaraan sekaligus memperkuat kinerja sesama kader dan pengurus Hanura Sumsel.

“Pasca lebaran ini, masih banyak PR yang harus kita selesaikan untuk menghadapi pesta demokrasi di 2024 mendatang,” jelas Azhar.

Turut hadir dalam acara open house ini, anggota-anggota DPRD baik dari tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se-Sumsel dari Partai Hanura, rekan-rekan alumni SMP Negeri 11 Palembang, para atlet dan pelatih karate dari KKI Sumsel, dan kerabat sanak saudara. (Dino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here