Beranda Asahan Bupati Asahan Gelar Pertemuan dengan Para Ustadz Sekaligus Lepas Mobil Pawai Takbiran

Bupati Asahan Gelar Pertemuan dengan Para Ustadz Sekaligus Lepas Mobil Pawai Takbiran

199
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pertemuan para Ustadz Tim Safari Ramadhan di aula Melati kantor Bupati Asahan.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Asahan Surya yang didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan berbagai kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Asahan selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang dimaksudkan Bupati seperti Safari Ramadhan, pemberian beras kepada kaum duafa dan pemberian penali kasih kepada ulama/ustadz.

“Seluruh kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Bupati, Jumat (21/4/2023).

Pemkab Asahan juga, kata Bupati, berkomitmen tetap terus berupaya secara berangsur-angsur melakukan berbagai pembangunan di bidang keagamaan.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tukas Bupati.

Usai acara pertemuan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati kemudian melanjutkan kegiatan melepas mobil pawai takbiran di halaman kantor Bupati Asahan.

Puluhan mobil pawai takbiran yang ikut memeriahkan malam takbiran di Asahan itu berasal dari masing-masing OPD, kecamatan dan masyarakat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here