Beranda Palembang Hanojoyo Sholat Idul Fitri Terakhir Sebagai Walikota Palembang

Hanojoyo Sholat Idul Fitri Terakhir Sebagai Walikota Palembang

85
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Harnojoyo sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo, Sabtu (22/4/2023).

Harnojoyo merasa lebaran tahun ini begitu istimewa. Pasalnya, tahun ini merupakan sholat Idul Fitri terakhir menjabat Walikota Palembang.

Harnojoyo mengungkapkan jika selama menjabat Walikota Palembang ada yang salah, baik perkataan maupun perbuatan, serta ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan, dirinya berjanji akan berusaha menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan tersebut.

Dengan kerendahan hati, Harnojoyo secara pribadi mewakili keluarga serta Pemerintah Kota Palembang, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, memohon maaf lahir dan batin.

Ia berharap di tahun ini masyarakat tetap bersatu membangun Kota Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023

“Mari kita tetap kompak, bersatu, kerja sama yang baik untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palembang,” ujar Walikota Palembang Harnojoyo.

Usai sholat Idul Fitri 1444 Hijiriah di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo, Walikota Palembang Harnojoyo kembali melanjutkan kegiatannya silaturahmi bersama pejabat pemerintah, open house di Rumah Dinas di Jalan Tasik, Kambang Iwak Palembang.
(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here