Beranda Palembang Jalin Silaturahmi, K-MAKI Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan Kota Palembang

Jalin Silaturahmi, K-MAKI Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan Kota Palembang

112
0
BERBAGI
Foto bersama Ketua K-MAKI Sumsel Boni Belitong dan wartawan di Roca Cafe, Senin (17/4/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) gelar buka puasa bersama puluhan wartawan Kota Palembang, bertempat di Roca Cafe, Senin (17/4/2023).

Turut hadir Deputy Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel Ir. Feri Kurniawan.

Usai berbuka, Ketua K-MAKI Sumsel Boni Belitong menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan buka bersama wartawan pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Buka bersama kali ini sebagai bentuk silaturahmi bersama jurnalis yang ada di Kota Palembang. Karena selama ini, mungkin kita sibuk dengan tugas masing-masing, istilahnya untuk menjalin persaudaraan sesama profesi,” kata dia.

Boni berharap, dengan adanya kegiatan kali ini kedepan silaturahmi tersebut akan tetap terjalin dan ditingkatkan lagi.

“Kedepan, kita adakan lagi, dengan jumlah yang kita undang lebih banyak dari sekarang. Kita akan melakukan persiapan yang lebih matang, sebab ini terkesan mendadak. Jadi, jika ada kekurangan kami dalam kegiatan pada hari ini, mewakili rekan-rekan kami minta maaf,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah kegiatan buka bersama ini ada rencana dirinya untuk maju di Pilgub atau Pilkada, dengan tegas Boni membantah.

“Menjadi satu catatan penting buat rekan-rekan semuanya bahwa kegiatan pada hari ini tidak ada sama sekali unsur politik di dalamnya, untuk itu kami tegaskan kegiatan buka bersama ini murni dari kita sebagai pegiat anti korupsi untuk menjalin silaturahmi, karena kita mantan wartawan,” ucapnya.

“Jadi kita lama tidak bertemu, dengan kegiatan ini lebih mengakrabkan tali silaturahmi dan persaudaraan kita,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here