Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres, AKBP Roman Jabat Wakapolresta Magelang

Pemkab Asahan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres, AKBP Roman Jabat Wakapolresta Magelang

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Ahad (16/4/2023).

AKBP Roman Smaradhana Elhaj selaku Kapolres Asahan yang lama akan berpindah tugas menjabat Wakapolresta Magelang, sedangkan pengganti dirinya memimpin Polres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung yang sebelumnya merupakan Kapolres Pak Pak Barat.

“Terima kasih AKBP Roman yang selama memimpin Polres Asahan telah banyak memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Asahan,” ujar Bupati Asahan, Surya.

Surya juga berharap Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung bisa melanjutkan serta meningkatkan hubungan yang selama ini telah terbina dengan baik, tak hanya dengan pemkab tapi juga dengan Forkopimda dan masyarakat Asahan.

Sementara itu AKBP Roman di acara tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila dirinya memiliki banyak kesalahan selama memimpin Polres Asahan. Begitu juga kepada Forkopimda yang hadir diacara tersebut, Roman juga menyampaikan permohonan maaf yang sama.

“Selamat tinggal dan selamat berpisah dan mari terus tetap kita jalin dan sambung tali silaturahmi,” kata Roman.

Sedangkan Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky menyampaikan apresiasinya kepada pemkab atas acara pisah sambut Kapolres Asahan yang digelar.

“Terima kasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara yang luar biasa seperti ini dan kami mohon dukungan serta kerja sama yang baik dari Bapak Bupati beserta Wakil Bupati dan juga Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Asahan agar tetap kondusif,” pungkas Rocky.

Acara ditutup dengan saling bertukar cinderamata. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here