Beranda Musi Banyuasin Kades Air Putih Ulu Salurkan BLT DD Langsung 3 Bulan

Kades Air Putih Ulu Salurkan BLT DD Langsung 3 Bulan

163
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Guna meringankan warga yang terdampak Covid-19, pemerintah pusat menyalurkan beberapa bantuan, baik bantuan sembako maupun bantuan tunai kepada warga di tiap provinsi, kabupaten serta kota.

Hal senada ini nampaknya telah kembali muncul diawal tahun 2022, tepatnya Kabupaten Musi Banyuasin. Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa telah dibagikan di beberapa desa, terkhususnya untuk periode Bulan Juli, Agustus dan September.

Sebanyak 133 KPM warga Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi menerima BLT sebesar Rp 300.000 yang disaksikan langsung oleh pihak struktur desa dan kecamatan.

Pembagian BLT ini dibagikan langsung oleh Kepala Desa Air Putih Ulu H. Bunyamin S.Sos kepada warga secara bertahap.

“Alhamdulilah, hari ini sebanyak 133 KPM warga Desa Air Putih Ulu telah tuntas menerima BLT dana desa tahapan Juli, Agustus dan September. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Bunyamin, Jumat (2/9/2022).

Bunyamin juga menyampaikan, seluruh warga yang menerima BLT wajib divaksin, harapannya semoga dengan bantuan BLT DD ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu . Dan bantuan BLT tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

“Diharapkan juga kepada warga penerima manfaat untuk terus mendorong dan berinovasi untuk bangkit dari pasca pandemi Covid-19, serta berjibaku bersama kita (pemdes) mendukung program-program yang telah berjalan,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here