Beranda Hukum & Kriminal Polisi Berhasil Bekuk Dua Begal Sadis yang Masih Remaja

Polisi Berhasil Bekuk Dua Begal Sadis yang Masih Remaja

156
0
BERBAGI
Polisi berhasil bekuk dua begal sadis yang masih remaja. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – CW alias C (19) akhirnya menyusul temannya GDP (18) ke balik jeruji besi sel tahanan Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang. Pelaku diringkus anggota Reskrim Polsek SU I Palembang pimpinan Kanitres IPTU Indra Widodo saat berada tak jauh dari rumahnya pada Senin (31/10/2022) lalu.

Diketahui bahwa pelaku C terlibat aksi begal bersama GDP terhadap korban Ahmad Wahyuni (34) saat berada di Jalan Baru Jembatan Musim VI Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang pada 21 September 2022 lalu.

“Awalnya kita menangkap tersangka GDP pada 19 Oktober 2022. Saat diinterogasi, warga Jalan H. Faqih Usman Lorong Sukarame Kelurahan I Ulu itu mengaku beraksi tidak sendiri, melainkan dibantu temannya C,” ujar Kapolsek SU I Palembang Kompol Firdaus melalui Kanit Reskrim IPTU Indra Widodo ketika dikonfirmasi wartawan pada Kamis (3/11/2022).

Selang beberapa pecan kemudian setelah menangkap tersangka GDP, lanjut IPTu Indra Widodo, anggota Reskrim Polsek SU I menggerebek rumah tersangka C.

“Saat kami gerebek rumahnya C, dia tidak ada. Lalu kami selidiki lagi, ternyata sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya, sehingga kami pun langsung mengamankan tersangka tanpa perlawanan. Tersangka kami bawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan intensif,” ungkap dia.

Masih kata Indra, dua sekawan yang ditangkap anggotanya itu tergolong sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

“Dua sekawan ini bukan hanya merampas barang berharga milik korban, tapi dia juga membacok korban dengan senjata tajam, sehingga luka di bagian pergelangan tangan kanan, luka gores di hidung serta dada. Kini kami masih kembangkan terus kasus dua sekawan yang sempat viral di medsos itu,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here