Beranda Palembang Sama-sama Belajar dan Tukar Pikiran, PDAM Tanggerang Adakan Kunjungan Balasan ke PDAM...

Sama-sama Belajar dan Tukar Pikiran, PDAM Tanggerang Adakan Kunjungan Balasan ke PDAM Tirta Musi Palembang

433
0
BERBAGI
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa saat diwawancara awak media di PDAM Tirta Musi Kota Palembang, Jumat (1/4). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka bertukar informasi, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tanggerang melakukan kunjungan balasan ke PDAM Tirta Musi Kota Palembang.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengatakan, dimana dalam kunjungan PDAM Tanggerang ini sebagai pembanding informasi terkait pengelolaan keuangan, pelayanan, koperasi dan sumber daya manusia (SDM).

“Mereka akan meperdalam lagi ke level direksi, itu keinginan mereka. Karena bicara tentang kunjungan dan pelayanan serta operasi, kita menjadi referensi PDAM lainnya,” kata Dewa, Jumat (1/4).

Di tempat yang sama, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya menuturkan, untuk kunjungan kerja yang sering dilakukan pada hari ini bertujuan sebagai ajang bertukar informasi dan menjadi evaluasi dalam meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kita sama-sama belajar, tukar pikiran, supaya bisa meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here