Beranda Banyuasin 1.500 Pendekar Akan Datang ke Banyuasin

1.500 Pendekar Akan Datang ke Banyuasin

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Sebanyak 1.500 pendekar pencak silat dijadwalkan akan bertandang ke Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan mereka ini dalam rangka mengikuti turnamen pencak silat terbuka Bupati Cup Open 2023 yang akan digelar akhir Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Banyuasin Drs. HM. Yusuf M.Si dalam audiensi dengan Pj. Bupati Banyuasin, Senin (13/11/2023).

Dalam silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Bupati Banyuasin ini, pengurus IPSI meminta dukungan kepada Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam agar event tahunan ini dapat berjalan dengan sukses.

Direncanakan pelaksanaan acara yang akan berlangsung di Graha Sedulang Setudung (GSS) tersebut akan digelar pada tanggal 20 hingga 23 Desember 2023 yang diikuti peserta 17 dari kabupaten-kota di Sumatera Selatan, dan juga beberapa provinsi tetangga seperti Lampung, Bengkulu Padang, dan Jambi dengan total mencapai 1.500 peserta.

Pj. Bupati Hani yang menaruh perhatian besar pada dunia olahraga, juga menyambut antusias sistem penjurian yang akan dilakukan secara digital dengan menghadirkan juri tingkat nasional yang sudah teruji integritasnya.

Selain itu, suami Hj. Merry Hani ini mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus IPSI Banyuasin untuk menjunjung tinggi sportivitas dan melayani peserta dengan baik.

“Sukseskan acara ini, dan dan jadilah tuan rumah yg baik, layani peserta dengan baik, jaga kekompakan selalu, dan jaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Banyuasin,” ucapnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here