Beranda OKI Madira Sambut Ramadhan, DPRD OKI Bersama BKPRMI Gelar ‘Ruwahan Kebangsaan’

Sambut Ramadhan, DPRD OKI Bersama BKPRMI Gelar ‘Ruwahan Kebangsaan’

179
0
BERBAGI
Suasana ‘Ruwahan Kebangsaan’ yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI bersama BKPRMI. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – ‘Ruwahan Kebangsaan’ yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI bersama BKPRMI mengangkat tema ‘Merajut Persatuan dengan Semangat Ramadhan’ ini, sekaligus juga menyantuni 100 anak yatim, bertempat di halaman kantor dewan setempat.

Ketua DPRD OKI Abdiyanto SH MH mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajakan untuk merajut persatuan, apalagi digaungkan di gedung wakil rakyat.

“Melalui acara ini, kami mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial agar kehidupan menjadi stabil. Bulan Ramadhan momen pas untuk saling berbagi dan salin memaafkan,” bebernya, Jumat (1/4).

Ditambahkan dia, saat ini semua lapisan masyarakat merasakan krisis ekonomi imbas dari pandemi, serta krisis supremasi yang membuat kenaikan bahan pokok di tengah-tengah masyarakat. Maka dari itu perlu untuk saling mengutkan satu sama lainnya.

“Saya juga berterima kasih kepada BKPRMI OKI, BRI, BSB dan OKI Pulp yang sudah membantu, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses,” jelas dia.

Ketua DPRD OKI Abdiyanto serta Bupati OKI saat menyantuni anak yatim. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Masih di tempat yang sama, Bupati OKI H Iskandar SE dalam kesempatan ini mengajak masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan penuh kebahagiaan dan suka cita.

“Saya mewakili seluruh OPD di lingkungan Pemkab OKI meminta maaf kalo ada salah-salah kata,” pungkas dia.

Sementara itu, dalam kesempatan donor darah yang digelar Jumat pagi, berhasil mengumpulkan 100 kantong darah. Semua masyarakat ikut berpartisipasi membantu PMI menyumbangkan darahnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here