Beranda Palembang Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Palembang Roudhatul Jannah Gelar Reses

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Palembang Roudhatul Jannah Gelar Reses

106
0
BERBAGI
Kegiatan reses anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra Roudhatul Jannah SE M.Si yang didampingi oleh Camat SU I dan Lurah 5 Ulu. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Reses masa persidangan I tahun 2023 anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari dapil VI Jakabaring, Kertapati dan Seberang Ulu I (SU I) dilaksanakan di Lorong Siliwangi Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I, Jumat (14/4/2023).

Turut hadir anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra Roudhatul Jannah SE M.Si, Camat SU I Mukhtiar Hijrun, Lurah 5 Ulu, ketua dan anggota Posyandu Sakura serta warga Siliwangi 5 Ulu Laut.

Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Roudhatul Jannah menyampaikan, hari ini pertama dirinya mengadakan reses.

“Tujuan diadakannya reses kali ini guna menyerap aspirasi warga Kelurahan 5 Ulu Laut ini. Sesuai dengan instruksi dari Pak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra, bahwa semua kader harus mampu mangabdikan diri untuk masyarakat,” kata dia.

“Untuk itulah melalui reses kali ini kami akan berupaya semaksimal mungkin akan menampung semua aspirasi masyarakat dari segala aspek. Dan barulah aspirasi-aspirasi dari warga inilah yang nantinya akan kita sampaikan ke paripurna nanti,” tambah Roudhatul Jannah yang akrab disapa Ara.

Lanjut Ara menjelaskan, mudah-mudahan dengan adanya reses kali ini masyarakat mampu menyampaikan apa-apa saja yang menjadi kendala di wilayah mereka.

“Saya berharap apa yang telah menjadi usulan dari warga Kelurahan 5 Ulu dapat bersabar, tentu apa yang menjadi usulan bapak ibu menjadi catatan penting bagi kami di dapil VI ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan cepat kami penuhi,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here