Beranda Musi Rawas Utara BPBD Muratara Salurkan Bantuan Korban Akibat Angin Kencang

BPBD Muratara Salurkan Bantuan Korban Akibat Angin Kencang

95
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat memberikan bantuan untuk korban akibat angin kencang yang rumahnya rusak dan terdampak.

Penyaluran pemberian bantuan kepada korban angin kencang yang rumahnya rusak dan terdampak tersebut berlangsung di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Kepala BPBD Muratara Zainal Arifin Daud mengatakan, penyaluran bantuan korban akibat angin kencang yang rumahnya rusak dan terdampak berupa sembako dan logistik yang ditujukan kepada masyarakat korban akibat angin kencang yang rumahnya rusak pada Rabu (5/4/2023) kemarin.

“Penyaluran bantuannya berupa sembako yaitu beras dan logistik berupa perbaikan genteng kepada 3 rumah warga yang terkena angin kencang,” katanya, Kamis (6/4/2023).

Dalam hal ini, Kepala Desa Remban Ruslan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan BPBD Muratara atas bantuan kepada masyarakatnya.

“Terima kasih kepada Pemkab Muratara dan dinas terkait atas bantuannya kepada masyarakat kami, semoga bantuan ini dapat meringankan perekonomian masyarakat kami saat ini, apalagi pada saat bulan puasa,” pungkasnya. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here