Beranda HL Peninjauan Pos Penyekatan dan Pemantauan Arus Lalu Lintas Operasi Ketupat 2020

Peninjauan Pos Penyekatan dan Pemantauan Arus Lalu Lintas Operasi Ketupat 2020

294
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH melakukan peninjauan ke pos penyekatan dan pemantauan arus lalu lintas Operasi Ketupat 2020 di wilayah Provinsi Sumsel, Selasa (5/5/2020).

Saat berada di lokasi pos pengamanan, Kapolda berkesempatan membagikan paket sembako kepada personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2020 di tiga pos, juga menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Ketiga pos yang ditinjau pada hari ini diantaranya pos pengamanan Operasi Ketupat Musi 2020 Polrestabes Palembang, Simpang Pedu Rambutan Polres Banyuasin, dan pos check point Polres Ogan Komering Ilir.

Kapolda mengingatkan kepada para Kapolres jajaran selaku Kaopsres maupun Kapospam untuk selalu waspada, laksanakan tugas dengan baik sesuai standar operasional, tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, imbau kepada masyarakat untuk melakukan physical distancing.

“Mari bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,” tagas dia.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel antara lain Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum CFrA. dan pejabat utama Polda Sumsel. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here