Beranda Hukum & Kriminal Juru Parkir di Palembang Ditemukan Tewas dengan Tiga Luka Tusukan

Juru Parkir di Palembang Ditemukan Tewas dengan Tiga Luka Tusukan

271
0
BERBAGI
Abdul Hafis (34) ditemukan tewas dengan tiga luka tusukan senjata tajam (sajam) di bagian dada. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Abdul Hafis (34) yang berprofesi sebagai juru parkir ini ditemukan tewas dengan tiga luka tusukan senjata tajam (sajam) di bagian dada.

Warga Perumahan Yuka Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Kota Palembang tersebut ditemukan warga sudah tergeletak bersimbah darah pada hari Ahad (23/1) sekira pukul 15.30 WIB, di Lorong Fajar, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II, Kota Palembang.

Polisi yang mendapatkan kabar adanya kejadian penemuan mayat itu, piket SPKT, Reskrim Unit Ranmor, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang bersama Polsek IT II, Palembang langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga telah menjadi korban pembunuhan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum, sementara korban di tubuhnya terdapat tiga luka tusukan di dada bagian depan. Dan ditemukan juga uang Rp 400 ribu di kantongnya, diduga korban dibunuh,” kata Kompol Abu Dani saat ditemui, Senin (24/1).

Lanjutnya, korban sendiri ditemukan oleh teman saksi TS (30) yang kemudian saksi langsung melapor ke polisi.

“Anggota Reskrim sudah ke TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, untuk pelaku masih dalam pengejaran yang namanya sudah dikantongi, inisial DG,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here