Beranda Musi Banyuasin PWI-PD IWO Muba Jalin Sinergi Wadahi Profesi dengan Arah Positif

PWI-PD IWO Muba Jalin Sinergi Wadahi Profesi dengan Arah Positif

303
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba mengganjar Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Muba dengan sertifikat penghargaan.

Di sela pertemuan PD IWO dengan PWI Muba, Rabu (5/5), bertempat di kantor PWI, Riyan Syah Putra selaku Ketua IWO Muba menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang indah, karena 2 organisasi profesi di Musi Banyuasin menjalin sinergi, untuk mendongkrak marwah pers supaya jauh lebih baik lagi.

Riyan SyahPutra menjelaskan, bukan tidak mungkin PWI bersama PD IWO Muba bakal terus bersinergi dalam program membangkitkan pers yang bermartabat, khususnya dalam menjaga keutuhan penyebaran informasi di Musi Banyuasin.

“Upaya ini adalah menjaga keutuhan kebersamaan profesi pers yang dinaungi, karena memang saat ini profesi kita tetap sama meski berbeda wadah organisasi yang dinaungi, kita semua berharap sinergitas ini dapat menjaga keakraban yang telah berlangsung,” ujarnya.

Kedepannya, kata dia, PD IWO Muba dapat terus menjaga keutuhan dengan petuah-petuah organisasi yang telah lahir sebelumnya di Musi Banyuasin. Meski demikian, kita akui PD IWO Muba harus mengedepankan toleransi dan adab kebersamaan.

“Organisasi PD IWO saat ini harus mengedepankan toleransi kebersamaan, dengan azas silaturahmi dan komunikasi, karena ke depan PD IWO Muba siap melaksanakan sertifikasi jurnalistik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH menyampaikan, kami ucapkan terima kasih dengan baik apa yang sudah PD IWO Muba lakukan hari ini. Kami juga akan mengapresiasi dan mendukung semua bentuk kegiatan PD IWO Muba.

“Kami [PWI] menyambut baik apa yang dilakukan oleh PD IWO Muba dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan PWI. Dan memang harus demikian dilakukan oleh IWO, karena dengan membangun sinergitas ini tujuan dan cita-cita organisasi akan terwujud,” ucap Herlin. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here