Beranda Musi Banyuasin Sekda Muba Peduli Wartawan yang Menderita Tumor Paru-paru

Sekda Muba Peduli Wartawan yang Menderita Tumor Paru-paru

371
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Kepedulian putra Bumi Ayu Drs. H. Apriadi. Msi yang sekarang menjabat Sekretaris Daerah Musi Banyuasin terhadap kalangan wartawan patut dijadikan contoh bagi para pejabat di lingkungan Pemkab Muba. Karena wartawan merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan amanahnya yang berkiprah di birokrasi pemerintah.

Di sela-sela kesibukan Apriadi usai menyambut DRPD Provinsi Sumsel langsung bergegas menuju kediaman Redi (45), Selasa [4/5] sekitar pukul 16.30.00 WIB.

Begitu sampai ke kediaman Redi yang terletak di Kampung Ogan Sekayu Apriadi, sangat prihatin melihat pondok di perairan yang sudah tidak layak huni, takut terjadi longsor. Mengingat pondok itu persis di pinggir Sungai Musi.

Dalam kunjungan tersebut, Apriadi didampingi Kabit Komimfo Jepri dan jajaran staf Sekda Muba dan disambut oleh Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi dan Riansyah selaku Ketua IWO Muba serta beberapa rekan media lainnya yang sempat hadir dalam kesempatan itu.

Kedatangan Sekda Apriadi ke rumah Redi, selain memberikan sembako dan sedikit uang tunai untuk berobat, tak kala penting Apriadi mendorong semangat kepada Redi agar tetap semangat, tegar, dan sehat supaya dapat beraktifitas seperti biasa dapat meliput semua kegiatan pemkab dan wawancara dia seperti biasa.

Lebih lanjut Apriadi juga mengatakan kalau Redi mau berobat di RSUD Sekayu atas nama pemkab siap membantu.

Dengan kondisi yang sudah membaik, Redi juga menitip salam buat Bapak Bupati H. Dodi Reza Alex, dan juga berterima kasih kepada Bapak Sekda H. Apriadi. M.Si yang sudah membuangkan waktu membesuk dirinya.

Ditempat yang sama, Kurnaidi selaku Sekretaris SMSI Sumsel didampingi Ketua IWO Muba Riansyah menyambut baik adanya kunjungan dan kepedulian Pemerintah Muba melalui Sekretaris Daerah H. Apriadi terhadap kalangan wartawan yang saat ini sedang sakit. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here