Beranda Musi Banyuasin PT MEP Sambangi Tiga Kecamatan di Muba

PT MEP Sambangi Tiga Kecamatan di Muba

360
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Terus gencar sosialisasikan migrasi KWH meter pascabayar kepada semua pelanggan, PT Muba Elektrik Power (MEP) terus berjibaku dalam menampung aspirasi dan saran pelanggan di beberapa kecamatan yang ada di Musi Banyuasin.

Kali ini, tim dikomandoi oleh Direktur PT MEP Augie Bunyamin yang diwakili oleh Humas Edi Kartison BSc yang kerab disapa Titong, yang dibagi menjadi beberapa tim yaitu di Kecamatan Batang Hari Leko, Keluang dan Lais.

Satu persatu pelanggan disambangi dengan dibantu oleh tim TNI-Polri, tim mengedukasi pelanggan dengan cara persuasif serta humanis. Terdapat beberapa pelanggan yang setelah menerima edukasi langsung membayar tunggakannya.

Humas Edi Kartison BSc yang kerap disapa Titong mengatakan, terima kasih kepada pelanggan-pelanggan MEP yang ada di Batang Hari Leko, Keluang dan Lais yang telah menyambut baik migrasi KWH meter pascabayar menjadi prabayar.

“Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dan jika masyarakat terdapat kendala-kendala tentang kinerja kita dapat langsung menghubungi call center kita,” kata Titong, Sabtu (26/6). (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here