Beranda Hukum & Kriminal Waduh, Tiga Siswa Kedapatan Bawa Sajam di Dalam Tas

Waduh, Tiga Siswa Kedapatan Bawa Sajam di Dalam Tas

154
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tiga siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit, yang berada di dalam tas salah satu siswa.

Ketiga siswa itu diringkus anggota Satlantas Polrestabes Palembang saat hendak dilakukan penindakan tilang karena tidak memakai helm pada Kamis (16/3/2023).

Peristiwa tersebut pun viral di media sosial Instagram.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, tiga remaja berinisial AN (17), TP (15) dan SAG (15) itu merupakan warga Kecamatan Kalidoni Kota Palembang.

“Ketiga remaja tersebut ditangkap anggota Satlantas Polrestabes Palembang saat melintas di Jalan Raden Nangling Kelurahan 24 Ilir, karena tidak menggunakan helm. Ketika hendak ditilang, salah satu siswa membuang tas yang dibawanya, namun anggota dengan cepat melihatnya dan menggeledah tas tersebut, lalu didapati dua sajam jenis celurit yang dimodifikasi dari plat besi bekas,” ungkap Ngajib pada Jumat (17/3/2023).

Dengan didapatkannya barang bukti celurit tersebut, lanjut Kombes Ngajib, ketiganya dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang, guna dilakukan pemeriksaan.

“Ketiganya sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang. Dari tangan ketiganya, petugas menyita dua celurit yang dibuat dari plat besi bekas,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here