Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Respon serta Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Penukal Abab Adakan Kegiatan Jumat Curhat

Respon serta Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Penukal Abab Adakan Kegiatan Jumat Curhat

81
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam merespon serta menyerap aspirasi masyarakat, Jumat (3/3/2023).

Adapun dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Penukal Abab selain silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi sosial warga perihal harga bahan pokok, harga getah karet, kemudian menyampaikan imbauan kamtibmas tentang karhutla, larangan music remix pada hiburan hajatan yang menggunakan orgen tunggal.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Hindari penyakit masyarkat seperti mencuri, miras dan perjudian.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan remix di malam hari yang dapat merusak kenyamanan warga, seperti pertengkaran atau keributan lainnya yang dapat memicu ketidaknyamanan dan kerukunan warga di Desa Babat Air Itam dan Betung Kecamatan Abab ini,” jelas Kapolsek.

Untuk anggota Bhabinkamtibmas di desa, Kapolsek berpesan untuk terus melakukan pembinaan, deteksi dan negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa binaan. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here